FAQ PT. Awinet Global Mandiri

Temukan jawaban atas beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Layanan Kami.

image description

Beberapa pertanyaan yang sering di ajukan (FAQ's)

Temukan jawaban atas beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Layanan Kami.

Diantaranya sebagai berikut :

Head Office PT. Awinet Global Mandiri di Jl. Siliwangi No. 29 RT.002 RW.012 Kel. Muara Ciujung Timur Kec. Rangkasbitung Lebak, Banten, sedangkan untuk Branch Office nya beralamat di Jln. Raya Labuan, Km.29, Desa Alaswangi Ciputri Menes, Pandeglang - Banten dengan No Telp. (0253) 501616

  • Tersedianya system jaringan komunikasi berbasis internet (Internet Protocol IP) yang terintegrasi untuk mendukung kegiatan operasional terintegrasi langsung dengan menggunakan koneksi Fiber Optic, Wireless Broadband dan VISAT.
  • Jaringan komunikasi yang dibangun berorientasi masa depan dapat pula dimanfaatkan untuk kebutuhan komunikasi lainnya seperti Komunikasi Volp, Video Conference, dan berbagai aplikasi system lainnya.
  • Pembangunan system komunikasi dapat dilakukan secara bertahap (scalable) serta meningkatkan efisiensi dan biaya yang efektif (cost saving).
  • High Speed Connection, Kecepatan akses internet 40x lebih cepat dari internet system dialup.
  •  Always-on Connectionkeleluasaan untuk menggunakan akses internet selama 24 jam seharidan 30 hari dalam sebulan (unlimited accses).
  •  Last Mile Fiber Optic, Media  panghantar   internet   terbaik  di dunia   sehingga mengurangi   kegagalan  transfer data.
  •  High Securitas,  Akses  dengan  sekuritas  tinggi  yang  aman  digunakan  dalam menjalankan  berbagai  aplikasi  dan   transaksi  media  internet.
  •  Customer Help Desk/Suport Center, merupakan pusat dari pelayanan kepelanggan setiap harinya, yang ditangani oleh tenaga ahli yang akan memberikan penyelesaian masalah  yang  terjadi  di tempat  /  lokasi pelanggan.
  • Service Level Agreement / SLAuntuk jaminan serta kepuasan kepada pelanggan maka AWINET memberikan SLA (Service Level Agreement).
  • Akses Internet sesuai permintaan, dimana pelanggan mendapatkan akses internet melalui Domestik Link (IIX dan peering) tidak dibatasi. Shaping Bandwidth hanya di Internasional Link sesuai dengan akses berlangganan.
  • Bandwidth Quality, secara terus menerus memonitor link supaya tidak terjadi over subscriber, yang mempengaruhi kinerja jaringan pelanggan. Padasaat minimum threshold tercapai, bandwidth akan segera ditingkatkan untuk menjamin kepuasan pelanggan.

AWINET juga menyediakan layanan jasa sebagai berikut :

  • SMS Gateway
  • System Security Back up Data.
  • Web Development
  • Web Maintenance
  • Konfigurasi Icecast  Server Linux
  • Konfigurasi Shoutcast  Server Linux
  • Instalasi :
    • JaringanKabel
    • Wireless
    • VSAT
    • Microwave
    • Wimax
  • Instalasi :
    • Routher
    • Bandwidth Management
    • Vlan
    • Trunk
    • Proxy
  • Jasa Instalasi, perbaikan dan perawatan computer
  • Networking
  • Software System  Billing  Hot Spot
  • Software Development, jasa rekayasa perangkat lunak,pembuatan aplikasi sesuai permintaan mitra untuk memudahkan  /  memenuhi  kebutuhan. Web design dll.
  • BTS (base transceiver Station), adalah  kependekan  dari  Base  Transciever  Station. Terminology  ini  termasuk  baru  dan  mulai   popular  di era  booming  seluler  saat  ini. BTS  berfungsi  menjembatani  perangkat  komunikasi  pengguna  dengan  jaringan kejaringan lain.  Komunikasi seluler adalah komunikasi modern yang mendukung mobilitas  yang tinggi. Dari  beberapa BTS kemudian dikontrol oleh satu Base Station Controller (BSC) yang terhubungkan   dengan koneksi microwave atau pun serat optik

  • Ubiquiti
  • airMAX
  • TP-Link
  • ZTE
  • KASEPUHAN CIPTAGELAR
  • SISCO
  • LINUX
  • Mikrotik
  • Routerboard
  • Hyperlink
  • ALCON
  • INTEL
  • Dinas KOmunikasi Sandi dan Statistik
  • Kominfo